Mungkin dari kalian masih ada yang bertanya kenapa gua buat postingan ini,ini karena gua berpikir dalam benak gua kalau selama ini kita mencontek bukan karena kita ngga bisa,tapi ini emang udah jadi tradisi aja,yang terus berlanjut kalau ngga dihentikan.
Gua bilang nyontek tradisi adalah karena,ketika gua tanya alasan orang untuk mencontek dan beberapa pertanyaan lainnya,jawaban mereka rata-rata sama,makanya gua simpulkan bahwa selama ini kita mencontek karena ini adalah tradisi kita,kita selalu memasukan menyontek dalam otak kita untuk selalu dilakukan,andaikan kita bisa menghilangkan kegiatan "Tradisi" mencontek,mungkin generasi selanjutnya hanya akan ada sedikit kemungkinan untuk mencontek
Jadi jika kalian ingin menghilangkan kegiatan mencontek,maka hapuslah kegiatan itu dari mainset kalian,kalian hapus kegiatan mencontek karena jujur lebih baik,dan ini beberapa pertanyaan yang gua ajukan ke beberapa orang tentang apa alasan mereka mencontek
1.Kenapa kamu mencontek?
2.Ke Siapa kamu mencontek?
3.Jika Kamu Mencontek ke teman,kemudian jawabannya salah,apakah tidak apa apa?
4.Jika tidak apa-apa maka untuk apa kamu mencontek?
INGAT!!
Jika kita selalu mencontek maka selamanya kita hanya menjadi pengekor,Tapi jika kita bisa jujur maka kita akan jadi pemimpin
Sekian yang bisa gua sampaikan terima kasih atas kunjungannya,jangan lupa buat terus dateng ke blog ini,dan jangan lupa buat follow GOOGLE+ gua
Dan ini sedikit quotes dari gua
- Kecurangan sekecil apapun bisa merubah masa depan kita menjadi buruk/suram
Thanks And Goodbye
Tidak ada komentar:
Posting Komentar