Dan mungkin gua ngga bisa banyak bercerita kenapa???,karena emang dari dulu gua jarang merayakan 17 agustusan,gua jarang ikut lomba,jarang nonton lomba,lebih sering diem di dalem rumah,di depan laptop,tapi mungkin tahun ini beda gua bakal ngerayai tapi bukan hari ini melainkan besok,mau tahu kisah gua kaya gimana (ENGGAK) -_-"
Jadi kalau yang mau tahu,paling gua bakal buat postingannya itu besok,sore tentang apa yang gua lakuin untuk merakan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 71,dan mungkin segini dulu yang bisa gua sampaikan,thanks for come,and Good Byee

Tidak ada komentar:
Posting Komentar