Belakangan ini (sebenernya udah lama) gua liat bahwa hampir sebagian orang di dunia terkena suatu demam,yang bisa dibilang Demam Medsos,kalau dulu lu upload foto ke medsos tapi kini telah ber evolusi,jadi banyak bikin id medsos,dan disini juga kita dapat lihat betapa majunya teknologi,kan kalo dulu banyak bikin anak,"heeeits" jangan pikir gua porno,karena gua berbicara fakta,sekarang kalian bisa lihat nenek kakek kalian punya anak berapa,gua yakin lebih dari 3.
Terus apakah salah kalau kita kena demam ini,ya ngga salah juga sih,karena itu hak kalian untuk bikin id medsos mulai dari BBM Premium sampe Pertamax,yoi mulai dari Friendster "Wait lu lahir tahun berapa masih pake Friendster",sampe Instagram.
Dan jujur gua punya banyak ID twitter,dan bukan karena gua terkena demam ini melainkan twitter gua selalu di hack,padahal followernya cuma 10 itupun iklan doang,kalau engga paling BOT yang nyasar.
Dan sebenernya gua akui ketika kita punya banyak medsos,maka kita juga akan punya aktifitas yang akan menyita beberapa waktu kita,yup buka medsosnya satu satu,check status,liat pesan sama stalking mantan :v LoL.
Kalau lu bertanya "Emang ni admin medsosnya apa aja" gua tuh adanya paling cuma BBM,Facebook,LINE yah udah sih,walaupun sebenernya ada Twitter tapi ya gitu tetep aja kena hack.
Demam medsos ini sebenernya ada,bahkan bukan ada tapi banyak hal positif yang bisa kita ambil,dengan banyaknya medsos yang bermunculan kita pun yang berdagang secara online bisa memperluas pemasaran,dan yang punya akun youtube atau punya blog,ngepromosiinnya bisa lebih banyak lagi.
Dan Yang terakhir adalah,tentu demam medsos,lebih tepatnya demam bikin akun di berbagai medsos,ini ada dampak negatif dan dampak positifnya,jadi pilihannya ada ditangan kita,kita mau gunain berbagai medsos ini buat cari tahu informasi yg berguna,atau cuma mau nyebar kabar HOAX :v.
"Pilihan ada di tanganmu"
Thanks Udah Liat Postingan Ini,Jangan Lupa Buat Kunjungi Blog Ini
SEE YOU AND GOODBYE
Tidak ada komentar:
Posting Komentar